Sabtu, 1 Juli 2023

Momen Idul Adha 2023, Minamas Plantation Donasi 170 ekor Sapi

Momen Idul Adha 2023, Minamas Plantation Donasi 170 ekor Sapi

Foto: Dok. Minamas Plantation
Minamas Plantation donasikan 170 ekor sapi kurban

JAKARTA (AGRINA-ONLINE.COM) Pada hari raya Idul Adha 1444 H  yang penuh makna, Minamas Plantation turut merayakan momen istimewa ini dan mendonasikan 170 ekor sapi hewan kurban kepada masyarakat disekitar operasionalnya yang tersebar di 7 Provinsi di Indonesia yaitu di Kalimantan Tengah,Kalimantan Selatan,Kalimantan Barat,Riau, Aceh, Sumatera Selatan dan Jambi.

 

 

 

 

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh perwakilan Perusahaan dan disaksikan oleh Pemerintah Daerah Pemda) setempat serta masyarakat penerima manfaat kurban. Adi Wira Abd Razak-CEO Minamas Plantation mengatakan pihaknya tetap berkomitmen melakukan donasi hewan kurban sebagai bentuk partisipasi terhadap pemulihan kesejahteraan masyarakat sekitar. Selain itu, Adi Wira juga menghimbau masyarakat serta Pemerintah daerah setempat bersama-sama untuk terus menjaga dan mengantisipasi terjadinya kebakaran baik di lingkungan perusahaan dan di lingkungan kebun masyarakat mengingat Elnino dan potensi kekeringan di Indonesia sudah tiba.

 

 

 

 

 

Setidaknya 170 ekor sapi hewan kurban senilai Rp.2,98 milyar dibagikan kepada karyawan dan masyarakat yang berada  di  wilayah operasional Minamas Plantation baik di Jakarta maupun daerah.“Kita tahu industri sawit hingga kini masih penuh dengan tantangan.Namun,hal tersebut tidak menghentikan komitmen kami dalam berbagi dengan sesama di momen yang baik ini,”tutup Adi Wira.

 

 

 

 

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari Pj Bupati Musi Banyuasin-Apriyadi.  Pihaknya sangat mengapresiasi donasi kurban yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Minamas Plantation.

 

 

 

 

 

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Bupati Kota baru - Andi Rudi Latif. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Minamas Plantation yang telah berpartisipasi pada kegiatan kurban hari raya Idul Adha 1444 H.

 

 

Brenda A.

                                                                

 
Agrina Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain