Kamis, 21 April 2022

Sinar Mas Belawan Sediakan Bazar 6.600 Kemasan Minyak Goreng Terjangkau

Sinar Mas Belawan Sediakan Bazar 6.600 Kemasan Minyak Goreng Terjangkau

Foto: ist.
Sebanyak 6.600 pouch minyak goreng kemasan 2 liter disediakan dengan harga Rp35.000/bungkus

Belawan (AGRINA-ONLINE.COM). Anak usaha Sinar Mas Agribusiness and Food, PT SMART Tbk Refinery Belawan, menggelar bazar minyak goreng kemasan harga terjangkau. Tahun ini, Perusahaan menyediakan 6.600 pouch minyak goreng kemasan 2 liter dengan harga Rp35.000. Warga diperkenankan membeli maksimal 1 pouch per orang mengikuti pengaturan yang ditetapkan panitia.

"Saat Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya konsumsi minyak goreng masyarakat akan meningkat. Program bazar minyak goreng murah diharapkan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng kemasan dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar," jelas Rebo Wy, General Manager, Sinar Mas Agribusiness and Food Belawan.

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Perusahaan merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam memastikan ketersediaan minyak goreng berkualitas bagi masyarakat di sekitar area lokasi refinery Perusahaan di Belawan.
 
Untuk mengantisipasi lonjakan warga yang datang membeli secara bersamaan, Perusahaan bekerjasama dengan pemangku kepentingan setempat seperti pihak kelurahan agar warga datang secara teratur dan protokol kesehatan dapat tetap diterapkan. Lebih dari 6.000 warga setempat hadir meramaikan kegiatan bazar dan membeli minyak goreng kemasan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
 
"Menyadari kebutuhan dan minat masyarakat yang tinggi akan minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau, kami telah berkoordinasi dengan pihak Perusahaan agar tidak terjadi penumpukan masyarakat yang akan membeli. Setiap warga juga telah kami berikan kupon agar tertib dalam membeli, dan terjadi keadilan bagi seluruh masyarakat," ucap Subhan Fajri Harahap, SSTP, MAP, Camat Medan Belawan.

Try Surya A

 
Agrina Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain