07 April 2017
Program Akselerator Pears Lyons Terima 183 Pendaftaran Agri-tech

Sebanyak 183 organisasi dari 38 negara di 6 benua mendaftar program Akselerator Pearse Lyons, akselerator agri-tech tahap akhir yang dikelola oleh Alltech dan Dogpatch Labs. Sepuluh peserta yang terpilih akan bekerja sama dengan Alltech dan Dogpatch Labs untuk mengambil bagian dalam program mentoring para inovator agribisnis dengan teknologi yang sudah terbukti dan siap untuk dipasarkan.

Aidan Connolly, Chief Innovation Officer Alltech berujar, Alltech secara khusus mencari teknologi-teknologi baru di bidang agri-tech, seperti drone, sensor, internet dan artificial intelligence. Sungguh seleksi yang sangat menyenangkan. Saya benar-benar terkesan dengan ide-ide, keterlibatan, dan talenta mereka. Dan saya gembira melihat semuanya terwakili dalam 10 perusahaan yang terpilih, ungkapnya di Dublin, Irlandia (31/1).

Sementara Managing Director Dogpatch Labs, Patrick Walsh mengatakan, kegiatan ini akan memberikan lingkungan yang unik bagi para peserta dalam menggerakkan penjualan dan menjamin investasi. Kegiatan ini, tambahnya, sesuai dengan kemampuan Dogpatch Labs dalam memberikan mentoring dan sumber daya karena berhubungan dengan ekosistem terkait. Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan para akselerator kelas dunia, tandasnya.

Peserta berasal dari Australia, Kanada, Cina, Israel, Irlandia, serta Amerika Serikat, dan bersama-sama telah menggalang dana lebih dari $30 juta. Para peserta tersebut termasuk MagGrow dari Irlandia, AgriWebb dari Australia, dan Tevatronic dari Israel. Akselerator adalah sebuah program mentor selama 15 minggu yang bertujuan sebagai sarana pembelajaran kolaboratif dan untuk mencari peluang bisnis atau kemitraan baru. Puncak dari program ini adalah para peserta akan tampil di panggung utama pada ONE: Alltech Ideas Conference di Lexington, Kentucky, AS, Mei 2124, 2017.

Try Surya Anditya

© 2008 Agrina. Powered by iFORTE