27 February 2017
Net Pelindung Tanaman Pertanian, Perkebunan, dan Tanaman Hias

AgroPro adalah net pertanian dan perkebunan yang kuat dan tahan lama untuk melindungi tanaman Anda dari sinar ultraviolet berlebih, cuaca ekstrem, dan hama. Cocok bagi Anda yang ingin membangun Green house ataupun meningkatkan kuantitas maupun kualitas hasil pertanian dan perkebunan.

Mengapa Menggunakan Net AgroPro?

  • Mengontrol Intensitas Cahaya

    Setiap jenis tanaman memerlukan Intensitas cahaya (IC) yang berbeda. Tembakau memerlukan IC 60%-70%, pembibitan kelapa sawit, teh, karet, dan kopi memerlukan IC 25%-50%, sedangkan tanaman hias seperti anggrek, aglonema dan anthurium memerlukan IC 25%-35%. Tipe dan warna Net AgroPro sengaja dibuat bervariasi untuk mencapai IC yang Anda perlukan. Net AgroPro tersedia mulai dari IC 15 hingga 82%. 

 

  • Melindungi Tanaman dari Sinar Ultraviolet

    Sinar Ultraviolet (UV) yang cukup akan membantu pertumbuhan tanaman Anda. Namun sinar UV yang berlebih justru berbahaya. Net AgroPro melindungi tanaman dari unsur sinar UV yang membahayakan.

  • Mengontrol Hama

    Banyak jenis hama yang merupakan musuh tanaman, diantaranya yaitu trip, lalat buah, kupu-kupu, belalang, burung bahkan kelelawar. Sebagian lagi menyerang sesaat sebelum panen tiba. Net AgroPro melindungi tanaman dari kerusakan yang disebabkan oleh binatang-binatang ini, sehingga hasil panen pun lebih optimal. Apapun jenis tanaman Anda, Anda akan merasa aman dengan Net AgroPro.

  • Mengurangi Efek Curah Hujan yang Tinggi dan Efek Angin Kencang

    Hujan deras dan angin kencang bisa merusak tanaman, terutama tanaman yang masih berupa bibit. Untuk melindungi tanaman Anda dari terjangan angin kencang, naungi dan sekatlah tanaman dengan Net AgroPro. Dengan demikian, hasil panen dan kondisi tanaman Anda akan lebih baik.

Apakah Keunggulan Net AgroPro?

  • Bahan Anti Ultraviolet dan Anti Oksidan

    Bahan dasar benang Net AgroPro dicampur dengan bahan anti UV pada saat pembuatan benang. Beberapa tipe Net AgroPro bahkan dipadukan dengan anti oksidan. Dengan demikian, Net AgroPro mengandung materi pelindung yang tidak akan luntur meski terkena sinar matahari yang terik dan curah hujan yang tinggi. Bukan hanya melindungi tanaman, Anti UV dan Anti Oksidan juga memperpanjang umur Net AgroPro.

  • Bahan Berserat Tunggal

    Net AgroPro terbuat dari benang monofilamen dan benang pipih (flat). Dengan serat tunggal, Net AgroPro lebih kuat dan tahan lama. Bahan berserat tunggal juga tidak menyerap air sehingga tidak menjadi berat saat terkena hujan.

  • Konstruksi yang Kokoh

    Net AgroPro merupakan hasil rajutan dimana setiap pertemuan benangnya diikat. Dibanding dengan jaring hasil tenunan, bentuk dan struktur Net AgroPro tidak berubah saat dipakai. Dengan demikian, Net AgroPro memberikan tanaman Anda IC yang stabil dan perlindungan dari hama yang konsisten. 

  • Fleksibel

    Net AgroPro telah didesain supaya mudah dijahit ke berbagai macam ukuran dan bentuk. Untuk kenyamanan Anda, pinggiran khusus dapat ditambahkan (sesuai permintaan) untuk memudahkan pemakaian.

  • Mudah Disimpan

    Net AgroPro dapat digulung dan dilipat. Dengan demikian,  perawatan dan pemeliharaan  Net AgroPro pun menjadi lebih mudah.


 

Description: C:Users
iyantohsilalahiDocumentsLogo agro Net andalan petani.jpg

Data Perusahaan:

PT. GANI ARTA DWITUNGGAL

Kawasan Industri Batujajar Permai

Jl. Raya Batujajar KM 2,8 Padalarang

Kab. Bandung Barat Indonesia

Telepon (hunting)        : 022 - 6864016

Fax                               : 022 6864015

Email                            : adm.agropro@gmail.com

Website                        www.agropronet.com

FB, Twitter , IG              : @agropronet   

Marketing AgroPro:

DARA               082217209620

FIRMAN            082126950263

MAYA              081802224565  

 



© 2008 Agrina. Powered by iFORTE